Selasa, 27 Januari 2015

PENGERTIAN HANYA DENGAN 1 RUPIAH BISA BELI RUMAH




HANYA DENGAN  1* RUPIAH BISA BELI RUMAH

Apa yang dimaksud dengan Hanya dengan 1* Rupiah Bisa Beli Rumah ? Maksud nya adalah saat anda membeli Rumah di Cluster GRIYA AYLANA,maka di tahun ke 12 Uang anda akan dikembalikan sebagian atau seluruh nya. Pertanyaan nya bagaimana bisa uang anda dikembalikan ? Siapa yang akan mengembalikan uang anda ? Jawabannya adalah sebagai berikut :
Jika saat ini banyak Developer yang memberikan Hadiah langsung bagi konsumen seperti : mobil,motor,LED ,Hp,Tab dll. Kami justru memberikan Hadiah yang jauh lebih menguntungkan untuk Konsumen,biaya untuk membeli hadiah-hadiah tersebut kami tabungkan ditabungan Investasi yang dikelola oleh  Bank Commonwealth langsung atas nama konsumen,sehingga estimasi nya di tahun ke 12 Tabungan tersebut sudah senilai  harga propertinya.
Nah masuk akal kan ? tapi bonus ini tidak mengikat,artinya kalau pun bonus nya tidak mau diambil kita akan memberikan diskon sebagai penggantinya. Namun mengingat banyak nya keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan bonus tersebut, kami lebih menyarankan untuk mengambil  bonus Tabungan Investasi  tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates